Bypass URL Filter menggunakan Proxy


Kadang sebel juga manakala sedang browsing, eh.. tahu – tahu url yang kita inginkan ternyata di blok ma admin kita. ACCES DENIED, hubungi administrator anda…. bla… bla… bla. Blaikk….!!
So what??!! Haruskah kita hubungi administrator agar url yang mau kita tuju tidak diblock olehnya? Wkakakak… harusnya sih iya. Tapi wagu sekali juga iya. Klo minta situs “baik – baik” gak ikutan diblock sih masih mending. Lha klo yang mo kita tuju itu situs XXX, gimana ngomongnya???
Point is.., klo nemuin yang model ginian, jangan mau kalah ma admin. N moga aja teknik blocking url yang dipake admin kita gak njlimet – njlimet banget.
Langsung aja masuk google, ketik ” free proxy ” pada kolom keyword pencarian, lalu pada kolom hasil, lihat apa yang anda temukan, gunakan insting nakal anda untuk mencari proxy – proxy mana yang paling yahud untuk browsing url – url yang di block ma admin. Atau anda boleh coba http://www.proxy4free.com/list/webproxy1.html. Ulasannya lengkap, tinggal pilih sesuka hati. Congrat deh…, klo sukses, dengan cara ini blockingan admin atas url tidak lagi berlaku buat anda.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s