…CARA HACK FB…


sekarang saya mau bagi bagi ilmu tentang bagai mana cara saya menghack sebuah akun faceebook, bagi yang sudah tau abaikan saja pesan ini, tapi ini cuman sekedar bagi bagi ilmu ko..hhhmmmmm

Sapa sih yang tidak tahu facebook, yang merupakan pembaharu dunia jaringan pertemanan yang telah menggeser friendster kurang lebih setengah tahun yang lalu. Seperti pendahulunya (friendster) ternyata facebook juga masih mempunyai sebuah celah yang bisa untuk di bobol dan dapat mengetahui password si empunya account facebook. Ok disini akan sedikit tentang cara nge-hack facebook hacking password dengan menggunakan Fake Login.

Peringatan : Ini adalah hanya pembelajaran semata-mata untuk sekedar menambah wawasan. Dan dengan adanya tutorial ini diharapkan digunakan dengan bijak bukan untuk berbuat iseng maupun merugikan orang lain, tapi kalau udah ke adaan mendesak lakukan lah hal dengan tidak bijak..ckckckkkckckc..

Sebelumnya perlu diketahui bahwa cara ini adalah menggunakan fake login, dan ini jujur saja agak sulit. Karena anda harus sudah mengerti tentang webhosting. Jadi bila anda belum mengerti webhosting, silahkan dipelajari dulu dengan googling yang pasti banyak tentang penjelasan itu.

Ok bagi yang sudah paham webhosting silahkan melanjutkan dengan masuk ke tempat hosting gratis atau berbayar anda. Setelah itu silahkan download file yang telah disiapkan disini ( http://www.ziddu.com/download/5573417/facebookhack.zip.html ) Ukurannya kecil koq bro.

Setelah selesai anda download, upload file tersebut di hostingan dan lakukan seperti yang ditunjukkan di file “baca_dulu”.Lalu, sebarkan alamat web facebook palsu anda tersebut ke orang yang ingin anda hack. Password akan otomatis tersimpan di file logs.txt bila ada orang yang login lewat web itu. Ok segitu aja tutorial tentang nge-hack facebook hacking password menggunakan fake login. Sekali lagi Tolong gunakan ini dengan bijak.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s