Cari dan Download MP3 lewat google hacking


Banyak sekali hacking yang dilakukan melalui google (search engine) untuk mendapatkan file yang tersembunyi (file-file yang seharusnya dirahasiakan dan tidak boleh di sebarkan). file-file yang bisa kita temukan misalkan ni ya…. file video, musik, ebook, film, dan lain-lain pokonya..🙂
nah.. dari ilmu yang saya peroleh setelah berkelana diGoogle jg (Heeee…) saya ingin berbagi trik yang udah lama banyak diketahui orang .ooopssttt😀 yaitu cara mudah untuk mencari dan mendownload file musik (.MP3) melalui google..

step by step :
1. jalankan Browser (heeee…. udah pasti dunk!!) n masuklah ke google.com
2. ketikkan atw silahkan copy

?intitle:index.of? mp3 “nama” “judul”

atw

+(”index of”) +(mp3) +apache

untuk file mp3 di server yang berbasis Apache
trus enter ajahhhh…🙂
3. kan banyak tuh bermunculan dari hasil pencarian *index of/blablabla*, pilih aja salah satunya!!
4. Tyus silahkan berselancar di dunia pencarian file!!! hwakakakak🙂 )
5. nah… kalo udah nemu filenya tinggal Klick kanan -opsi save link as..
6. eitcccc.. tp banyak juga lho.. yang ga bs di save gitu aja atw apalah ga bs nembus situsnya, so harus balik ke poin 3 deh… okey cuyyyy…
SELAMAT MENCOBA!!!!!!!😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s