MAIN GRATIS DI WARNET


kali ini saya akan memposting menghilangkan billing warnet atau Hack Billing Warnet….😦
pernahkan anda ke warnet???
sebenarnya banyak sih yang mengetahui cara-cara ini tapi kagak apa deh🙂
😮 seringkan……..😀 , kan disetiap warnet ada billingnya donk!!! :O (Billing itu nama apa ya???) :t mungkin nama artis atau makanan atau apa ya??? :r
Billing itu sofware buat menghitung durasi waktu kita internetan di sana🙂

kemarin malam Saya nyobak software ini disalah satu warnet ada deh….😡 teryata hasilnya😮 :t :d , bisaa….. mantap deh :r , sebenarx aku itu g mau berbuat seperti dari dalam muncul deh niat jahat q :@😡 jadi q coba” gitu cari di OM goOgLe teryata ada …. saya baca tutorial ini dari ini thank’s ya sob….. :r
Billing itu sebenarnya mirip dengan tirai yang ada di rumah’ itu :r , dia befungi supaya orang tidak bisa masuk ke windows atau tampilang Pc yg ada di dalam komputer warnet tersebut…😀
gimna ya supaya kita bisa masuk kedalam windows tersebut :t gampang km tinggal masuk aja atau kalau kagak ya bakar aja CPU nya :r :r :r
nah adakah cara supaya kita internetan gartis :t😡
Kita ambil contoh billing yang sering dipake yaitu “Billing Explorer” (itu tuh billing yang ada gambar lumba-lumbanya) itu yang di belakang di windows biasanya :#
Kalo pake cara Ctrl + Alt + Del kayaknya g mempan, Coz kebanyakan software billing (mungkin semuanya) men-disable menu task manager…
Tapi salah satu cara yang bisa kita pake yaitu dengan menggunakan software ZHider 2.00…

Mungkin software tembusan dari softsea.com ini di situs-situs lain juga banyak yang udah ngebahas, tapi cuman nambahin aja g da salahnya kita bahas lagi… :z

Huhuhu, :# gi mana ya :t cara pakenya gampang.., aja ikutin cara di bawah ini :

  • Login di billing seperti biasa
  • Instal software ZHider 2.00 dengan menjalankan file exe nya ( dibawah udah saya kasih link downloadnya😀 )
  • Setelah itu logout lah dari billing
  • Pada tampilan billing jalankan program ZHider 2.00 dengan menekan tombol Ctrl + Alt + Z
  • Dan “tirai” pun kebuka, billing ilang dan kamu bisa pake internet sepuasnya (huhuhu) :r

dan berikut ini perintah-perintah yang harus di peratuhi, kayak tata tertib lalu lintas juga :r :r :r
Berikut perintah2 yang dapat dijalankan pada program ZHider 2.00 ( bisa juga dilihat di file ReadMe ) :

1. CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
2. CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
3. CTRL+ALT+L Menampilkan kotak dialog zhider
4. CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.

kalau berminat silahkan download
http://www.4shared.com/file/78693089/1029d925/ZHider-2-00.html

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s