MELACAK TELPHONE MISTERI


Pernah ngga’ dapet telepon dari seseorang yang “sok misterius” dengan menyembunyikan no telpnya?? Pasti sebel banget donk.. hihihi.. tenang aja, akan gw jelasin cara mendapatkan no telp dari manusia-manusia usil yang sok misterius seperti ini.

Kamu pakai aja kartu mentari. kalo dia miscall terus, pada saat ia berhentimiscall, matiin hp km, kira kira 5 menitan lah. Nanti kamu dapat notifikasi dari 0816122 atau Mail Box pasti deh nomor brengseknya akan nongol walaupun ia pakai CLIR (gak cuma im-3 kok yg bisa CLIR, mentari ama kartu bebasnya XL jg bisa)

Okay… singkat banget!!
selamat ber experimen

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s