Pengalaman dari Teman Cewekku “Cowok yang Ngaku Mantanku, dan Tuduhan yang Salah Sasaran”


By: Cheilla .Latjandu

12979923591805014281

awal perkenalan dengan seorang cowok, yang mengaku sebagai mantan pacarku…

wktu itu aku bru mulai kuliah , n awalnya hari2ku berjalan mulus…dan tidak ada 1 fans ku,,,oops mksudnya satu pengganggupun yg menghantui hdupku…

pada waktu aku ,n ria dan juga beberapah k2 tingkat yg lgi asik nongkrong di lobby dormy cw pda asik FBan…

lalu aku bertanya,,,pada seorang k2 tingkat…

“k , kenal sama namanya ALEXANDER GAUL ga???”_aku

“ga dek,,, mank kenapa???”_k2 tingkat

” gini k,,, dia sering chat sama ade,,, trus ade pake baju apa, ade habis darimana,,, pokonya dia tau semua gerak gerik ade…” _aku

“hah,,,dek k2 jg ga tau” k2 tingkat

trus sementara asik ngobrol, Ria lnsung ngmong trnyata dia juga sring d gnggu oleh ALEXANDER gaul itu,,,bahkan hampir tiap malam klo dia lgi Ol…

dan mlm itu aku,aselia dan k T( k tingkat),,memutuskan utk mncari tau , siapa org yg bernama AG itu…jadi waktu AG meminta ntuk Video chatter dngan Ria,kmi menyuruh aselia ntuk menerimanya…dan diam2 tanpa tertangkap dengan kamera,,, k T melihat siapa org yg bernama AG itu,,,,

tpi waktu itu kamera sengaja dibuatnya kabur , tpi tetap saja K2 T dapat mengenal org itu…

dn dngan kaget,, lnsung memberitahukan kpda saya dan temanku Ria…

tapi tetap saja aku tidak kenal dengan namanya cwok yg berinisial B…

dan akhirnya aku dapat mengenalnya, setelah aku di beritahukan oleh temanku dan diajak lihat orangnya secarah lansung, walau dari kejauhan…

aku semakin kaget, ternyata dia udah punya pacar dan terlihat begitu dekat…jadi aku aga aneh dngan org ini,,,

aku berpikir, apa mau dia yg sbenarnya???….

lalu aku menceritakan hal ini pada seorg k2 cw yg cukup dekat dngan aku…trus kta mreka, ga usah nyari2 masalah sama nmnya B,,,bsa bahaya…

huuftt,,,aku jdi takut, dan waktu dia chat sama aku, aku mulai sedikit marah n bertanya2 siapa kmu sbnrnya,,,tpi dia tdk mau mnjawab, ktnya pda suatu hri aku akan tau siapa dia sbnrnya…

dan mulai saat itu,,, aku jarang OL d Fb,,,cz aku ga aman ajja dngan adanya si B ini…

pada bulan dsmber,,, saat aku lgi OL….dia mncul dn brtnya …

” dek, bulan ini plg ga???”-B

“pulang k,(wlapun aku ga knal,,, tpi aku sring menyapa org dngan kta K2)”_aku

” k2 jg mau plng. hmm trus ade plngnya tggl braph???”

“ooh,,,aku tgl 18 “_aku

dan ternyata si B , pulang jga berbarengan dngan tgl aku plng,,,,

sesampai di mndo,,,aku lanjut dngan naik kpal laut,,,ternyata dia juga ada disana,,

aku semakin curiga,tapi sudahlah,,,mungkin dia hanya mau berteman denganku,,,pikirku…

saat aku balik lgi ke tngerang..

aku udah mulai aktif Ol lgi, cz wktu itu udah hbis ujian,,,n kerjaanku hnya di kamar doank…

tiba2 si B ini muncul lgi,,, dia memberikan perhatian pdaku, bhkan melebihi pacarku…

(asal tau ajja itu ngga nyentuh banget, karna klo org udah punya pacar…walaupun dia gantung diri…aku ga bakalan tersentuh,,,cz itu hnya gombalnya saja, kecuali udah putus n udah ngga ada hub apapun,,,,tapi aku juga lihat fisik n hatinya sih…ga smbarangan trimah )

dan berikutnya, dia jujur padaku dngan menunjukkan foto yg harus aku tebak siapa orangnya…

hah,,,aku udah tau lagi, walaupun ga pake foto…

tapi aku harus baik ke orang, yaudah aku mulai bermain tebak tebakan…

aku ngga pake basa basi ,, lnsung deh aku jawa,,,ini k2 B…

dan ternyata benar, dari situlah dia mminta nomor hpku,,yah aku pikir karna aku udah cukup kenal dan mungkin dia mau berteman baik denganku,,,terpaksa aku ttap ngsih nomor Hpku…

pada saat itu pula,,,dia menelepon n sms ku stiap saat , stiap malam…dan menyapaku di FB,,,ga cape2…

aku heran saja dngan nih org,,, maunya apa sich???

tpi aku ga sampe berpikir buruk…aku trus sja ngobrol dngan dia,,,dan sesekali aku bertanya tentang pacarnya,,,tapi kadang dia lansung memotong ke pembicaraan yg lain…

bahkan sampe tengah malam, dia sering nelpon ,,,aku ga bisa nolak,,,krna dia tau aku masih OL di FB…brarti aku masih bngun…yaudah aku trimah ajja..

walau kadang bosan n cape…karna sama pacar saja,,,aku ada waktunya,,, kapan ngobrol kpan ngga…

tpi si B ini,,,udah kelebihan bnget, smpe aku kadang bo’ong ,,,

(aku orgnya suka ga tegaan, sama org…tpi klo tu org udah kelewatan…jngan salain aku deh…)

pas dia lagi nelpon , aku suruh tmanku yg ngangkat,,, trus ngomong ke dia klo aku udah bo2,,,or lagi keluar,,,tpi si B ini ga kapok2….rajin bener…

sampe suatu saat aku curhat ke temanku Ria…dan ternyata Ria mengalami hal yg sama dengan yg aku alami…

kami sering ketawa, wktu saling curhat,,,cz orang ini aneh banget, udah ada pacar ko’ yg di tlpon bukan pacarnya malahan cw laen,,,heheheheh…aneh deh…

lalu pada suatu mlm, Ria mengajakku ntuk nongkrong with k2 tingkat di tmpat parkiran…

yaudah aku ikut ajJa,,, kn udah hampir sebulan aku nguurung diri di kamar…gpp lah santai dikit …pikirku.

dn smpai d parkiran,,,trnyata mreka lgi asik main gitar smbil nyanyi…yaudah aku ikut ikutan nyanyi, cz klo diam,,,di tegur sama k2…

” dek, ko’ diam sih,,,, nyanyi donk”_k2  tingkat…

yaudah wlau udah ngntuk aku trusan ajja nyanyi, temenin si Ria yg klhatnya lgi asik..

eh pas lgi asik nyanyi…

si B n pacarnya lewat…

yah aku santai ajja sih…sambil bisik2 ke ria,,,

ri,,,tdi si B nelpon ke aku…ktnya lagi di sms, trus aku nanya sama pacar yah???tapi dia blg klo bareng temen sekamar,,

nah ,, ko pas nongol malah sama pacar…hehehehhe aneh yah,,,,,

aku sama ria ketawa sambil nyanyi mlm itu…dan pada pagi hari saat aku blum bngun,,, ada se2org yg lgi ngetuk2 pintu…

krna aku masih bo2…jadi yg bukain pntu..teman sekamarku..

pas di buka,,,ternyata pacarnya si B…

saat itu aku blum sempat cuci muka, dia udah lnsung ngajak ngobrol…aku bingung,,,nih ada masalah apa…

dia ngga jelas ..lnsung marah2…

> shela kmu jg perempuan ,jdi hrus pakai prasaan,,, ingat apa yg kamu tabur itu yg kamu Tuai…

aku jdi semakin bingung,,,nih ada apa…aku sempat bertanya …tapi dibantah dia

>kmu ga usah bo’ong,,,si B juga kayak gitu…ga mau ngaku…heh…aku sempat baca status Fb mu __ mantanku minta balik, trimah ga yah???__ dn aku tauh kmu udah menerimanya,,,iya kan…ga usah bo’ong shela…

hah aku jadi bingung sekali…     kali ini…

sapa yang minta balik sama pacarnya k2??? JADIAN AJJA NGGA PERNAH…

itu status, untuk mantan pacarku yg ada di SULUT….ko’………

aku coba jelaskan, tapi ga mempan juga,,, dia udah terlalu emosi n ga mau percaya…

> shel ,, kmu snang yah gangguin hub orang,,, kamu tau ga??? aku nangis,,,saat dengar kamu dan teman temanmu menyanyi di parkiran ,,,aku tau klo kalian sengaja menyindirku…aku tau…dan aku menangis n berdoa di kamar….

hah…aku bingung juga,,nih,,

orang, aku nyanyi udah dari tadi disitu…n ga ada tuh pikiran nyindir orang,

yg ada kita lgi asik2an ajja,,,

kan kalian datang , aku sama kawan2 udah disitu daritadi….

huuft,,,kayak ga kerjaan ajja menyindir org lain,

(tapi saat dia tanya aku tetap diam ajja, toh apa yg aku katakan dia udah ga mau percaya,,,kejujuran bagiku dianggap kebohongan baginya, yaudah aku diam ajja…)

> shel ga usah  bohong,,,Tuhan udah bukakan …buktinya…saat B mau sms ke kamu,,,itu terkirim di hpku…jadi slama ini kau main blakang…ingat…apa yg akan terjadi dengan masa depanku kemudian KAMU yg tanggung jawab …

hah…aku kaget,,, knpa aku…aku ngga buat kmu sakit…

toh pacarmu sendiri yg sring buat kamu sakit…(pikirku)

sekarang yang menjadi bahan pikiranku,

adalah kenapa hanya aku yang di tegur d marah2…toh Ria juga sama kayak aku…

dan yang jadi pertanyaanNya…adalah…

Apakah pacarmu benar2 menyayangimu???kalau dia menyayangimu…dia tidak akan berbuat hal demikian padamu…

dia tidak akan kecentilan, menelepon cewek orang lain di blkangmu…itu patut di pertanyakan,,,,

koreksi dulu,,, atur dulu…sifat pasanganmu,,,sebelum…marah2 ngga jelas,,,dan melakukan tindakan pemfitnaan kepada orang lain, yg tidak ada salah sama sekali…

kalaupun aku mau rebut pacar orang,

aku pasti carinya yg sedikit berkelas, yg lebih ganteng dari pacar aku, yg lebih tajir, yg lebih sgalanya lah….

ngapain berebut hal yg biasa2 ajja…toh, aku udah ada yang lebih….

dan aku ngga ada niat,,,ntuk merebut dia darimu…0,0000000001% pun…

ga ada sama sekali….

buat apa….???

aku juga di ajarkan orang tuaku tentang sopan santun,

aku juga punya Nama…

apa karna berebut hal yg biasa itu, aku mau merusak namaku…

ga lah,,, yg ada ,,, teman2ku pada tertawa…mungkin mreka bakal berkata…

” shel, hanya ini, hehehehehe….kalau mau berebut,,,cri yg lebih donk….klo kyak gini…ga usah di rebut ,,,itu datang sendiri”…

dan memng buktinya,, dia yg sring dtg sndiri…

=>Tuhan juga tau, klo aku ga salah…Psti di alkitab ada, yg namanya jngan    smbrngan menfitnah org…

=>Dan ada juga yg brkata singkatnya jngan mengingini brg mlik sesamamu…klo udah ada punya sendiri…

ini sengaja aku tuliskan, hnya untuk meluruskan masalah…

karena sampai sekarang Baik SI B n pacarnya…ga mau negur aku lagi…

minta maaf ke,,, apa ke,,,say helo ke

orang kalian udah asal nuduh,,,,mengganggu privasi org yg lgi tdor,,,,n pas lagi mimpi…di bangunin…trus marah2 masih pagi, menfitnah,menuduh….itu dosa2nya ada semua di alkitab.

itu salah satu tindakan yg tdk baik….karna aku sempat tanya2 ke ibu rohaniku n Ibuku tercinta…

dan ibu rohaniku, hampir mengambil tindakan…tapi aku blg, ngga usah…selama dia hnya nuduh ajja…klo udah sampai kekerasan fisik…baru deh…

ibuku juga, mau minta nomornya sih B itu…tapi aku cba jlaskan…dan akhirnya ,,,ibuku hnya blang hati2….bhkan sempat suru aku ntuk plang ajja  klo dsana,,,kamu di perlakukan kyak gitu…karna sebenarnya, k2 kalian itu yg menjaga dan melindungi, bukannya mau menakut nakuti…karena mereka udah dewasa…sikap orang yg telah dewasa,,, bukan seperti itu…

sebenarnya aku juga sakit hati, krna di tuduh ngga jelas…tpi klo klian mau mnta maaf…aku bsa memaafkan…karna Tuhan ajja pemaaf…jdi yg sadar dirinya anak Tuhan tentu harus saling maaf memaafkan,,,yah klo ngga sadar ,,, ITU PATUT DI PERTANYAKAN….KAMU ANAK SIAPA????

O y…aku thank’s bnget ke…k2 yg udah dkung aku n udah percaya sama aku…Hmm… klo ada tuntutan lagi,,, aku mnta kalian saksinya yah ,,,hehehehhehehe

= mohon saran dari teman teman,,,,

=dan pendapat anda tentang si B dan pacarnya,,,

Tinggalkan Balasan

