Pesanan iPhone 4S tembus angka 1 juta dalam 24 jam!


Apple iPhone 4S yang diluncurkan pada tanggal 5 Oktober lalu, telah melewati masa pre-order pada tanggal 7 Oktober kemarin. Jumlah iPhone 4S yang di-order mencapai angka 1 juta! Padahal sebelumnya banyak media yang menebak bahwa penjualan iPhone 4S akan ‘lesu’, tidak seperti pendahulunya, iPhone 4 yang mencapai angka 600.000. Namun, kenyataan berkata lain, seperti yang dilansir dari blog resmi Apple, pihak Apple mengkonfirmasi angka jumlah penjualannya tersebut.

Banyak yang bilang kalau iPhone 4S tidak menarik, karena secara fisik masih sama dengan iPhone 4, hanya berbeda pada kamera yang ditingkatkan menjadi 8-megapixel. Kamera yang ditanamkan bukanlah sembarang kamera, kamera ini memiliki 5 elemen presisi yang dapat mengatur cahaya dan membuat hasil foto lebih tajam. Dibagian dalam, kinerja iPhone 4S didongkrak dengan prosesor dual-core A5 yang diklaim 2 kali lebih bertenaga dan dapat mengolah grafis 7 kali lebih cepat dari prosesor A4. Tidak hanya itu, prosesor A5 juga membutuhkan daya lebih sedikit atau lebih efisien dibanding A4. Satu lagi, prosesor A5 memiliki image signal processor yang biasa ditemukan dikamera DSLR.

Siri, menurut saya fitur yang sangat inovatif, membuat iPhone 4S dapat lebih interaktif dan seolah-olah hidup. Siri akan menjadi asisten pribadi Anda, mendengarkan dan menjalankan perintah Anda.

Mungkin fitur-fitur di atas cukup menggiurkan, apalagi dituntut kebutuhan zaman yang serba cepat. Menurut saya iPhone 4S cukup pantas melebihi pendahulunya. :)

Sumber: Apple

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s