Memindahkan pesan secara otomatis ke memory kartu


Tips ini ditujukan untuk pengguna ponsel pintar jadul nokia yang bersistem operasi symbian versi 2 ke bawah, walaupun sudah jadul namun tips ini sangat berguna. Beberapa ponsel symbian versi lama semisal Nokia 6600 memiliki menu untuk mengubah penyimpanan pesan dari memory telepon ke memory kartu. Apa gunanya? tentu saja untuk menghemat free space di dalam ruang memory telp agar ponsel anda lebih luas bergerak.

Jika memory telp sampai full, maka yang muncul di ponsel anda adalah “memory penuh, hapus beberapa data” sementara untuk membuka menu saja lama minta ampun karena sistem sedang berat bekerja. Penyebabnya? ya karena memory full tadi

Yang kedua tentu data bakal selamat jika disimpan di memory kartu, karena jika di memory telepon, ketika ponsel tiba-tiba bermasalah maka ponsel harus diformat dan hilanglah data anda. Nah oleh sebab itu, untuk beberapa ponsel yang tidak memiliki menu untuk mengubah penyimpanan ponsel gunakan aplikasi ini yaitu msdrive. Patch ini Kecil sekali, cuma 1,6 Kb dan cara menggunakan nya gampang, tinggal instal saja.

Langsung saja saya kasih linknya download msvdiveE

cara download :
1. Klik download
2. masukkan kodenya
3. tunggu beberapa saat otomatis aplikasi akan terdownload

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s