REVIEW NOKIA N8, Foto menjadi lebih sempurna


Bagi yang ingin beli ponsel baru tentunya jangan salah pilih, terutama dalam memilih ponsel high end (baca : mahal). Mungkin dengan banyaknya ponsel yang release tahun ini membuat kita bingung yang mana layak kita pilih. Nah mungkin produk dari nokia ini bisa dijadikan pertimbangan untuk anda yang ingin beli ponsel baru. Ponsel apa yang akan saya review? Nokia N8 alias VASCO. Hal pertama yang fantastis dari ponsel ini adalah kamera nya dengan resolusi 12 MP! menggunakan lensa Carl Zeiss, benar-benar kesempurnaan untuk sebuah kamera ponsel.

Nah apa saja sih fitur ponsel ini? wah banyak, salah satunya Usb on the go. Fitur yang diramalkan bakal booming ini memang sebuah terobosan yang menarik. Cukup colok usb device seperti flashdisk, atau hardisk eksternal dengan konektor usb maka kita bisa memainkan file musik yang aa di dalamnya. Untuk anda yang hobi foto, ponsel ini mempunyai Kamera digital 12 MP with carl zeiss lens dilengkapi dengan xenon flash, dengan detail spek seperti itu rasanya anda tidak perlu lagi menenteng camera digital, cukup lakukan dengan ponsel ini, hasil gambar tidak kalah dengan camdig yang ada di pasaran. Hasil gambar tajam, dan shutter spped nya juga cepat loadingnya, sempurna untuk ukuran sebuah ponsel kameraa. Nah selanjutnya Bagaimana dengan memory? tenang saja karena Kebutuhan untuk menyimpan hasil foto anda rasanya bakal terpenuhi karena ponsel ini mempunyai memory internal 16 GB, cukup untuk menyimpan ribuan foto dengan resolusi tinggi.

Mengenai tampilan, ponsel ini tidak mengecewakan. Dengan layar amoled 3,5″ rasanya mampu memanjakan mata anda ketika mengakses menu di dalamnya, ponsel ini juga punya HDMI Port agar bisa dikoneksika dengan TV full HD dan dual charging port, yang artinya ponsel ini bisa di charge melalui micro usb dan charger konvensial.

Di sektor multimedia, ada banyak fitur menarik diantaranya anda bisa mendownload 4 juta lagu gratis melalui ovistore, tentunya anda harus mempunyai akun ove terlebih dahulu. selain itu, ada juga fitur fm transmitter, dan motion sensor.

Nah yang terakhir, ponsel ini dilengkapi dengan Anodized Aluminium Casing, alias aluminium yang sudah melalui proses anodisi sehingga aluminium chasing ini 10xlipat lebih kuat dari aluminium biasa! wah sudah kayak hape perang aja.🙂

kesimpulannya, ponsel ini worthed bagi anda yang punya dana “lebih” dan mengincar ponsel high end, di pasaran ponsel ini dipatok dengan harga 4,9 juta.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s