Tips Cepat Tambah Teman Online


Mencari teman atau sekedar kenalan di dunia maya atau teman di internet bagi sebagian orang adalah suatu kebutuhan apalagi bagi orang yang menekuni bisnis online tentu mencari relasi di internet wajib hukumnya karena tanpa relasi atau teman serta kenalan di internet tentu bisnis tidak akan selancar apa bila kita memiliki banyak teman,kenalan,sahabat di internet walau tidak menutup kemungkinan banyak juga yang sekedar mencari teman kencan dan selingkuhan via internet.apapun tujuan mencari teman,kenalan di internet saya kira panjang lebar keterenganya tapi yang jelas pada jaman sekarang mencari teman online bukan lagi yang tabu dalam arti bukan lagi simbul orang di dunia nyata yang sudah tidak laku.

Latar belakang Cari Teman Online

“ Hubungan hati lewat tarian jari,main rasa lewat kata walau banyak yang tahu itu bukan poto dia dan banyak yang mengerti bahwa itu bukan karakter asli tapi pada tetap enjoy dan happy lantas apa yang melatar belakangi hubungan dunia maya ini kok sampai bikin kecanduan sampai setengah mati”.

Tidak banyak yang saya ketahui, hanya berasal dari analisa saya pribadi dari beberapa teman yang saya Tanya mengapa kamu kok gabungan situs pertemanan seperti facebook,twitter,yahoo,tituit dll dan kalau saya amati kaykanya kamu sering sekali update status dan anehnya statusmu itu berubah ubah,sekarang bilang ya tuhan,besok ngomel ngomel,sekarang sayang sayang,kadang kata bijak,kadang seperti marah marah,dan anehnya lagi orang yang kamu maksud koq tidak jelas siapa getu loch? Dan ternyata jawaban mereka rata-rata:

  1. Iseng saja karena aku mainan ini Cuma sekedar hiburan .
  2. Buat numpahkan perasaan ,setidaknya buat isi otak kosong biar blong
  3. Buat seru seruan dan cari teman curhatan.
  4. Lebih parah lagi anak sekolah katanya buat nyari pulsa.
  5. Dan ini agak lumayan bagus komunikasi via internet lebih murah dan praktis.

Dan masih banyak alas an lainya yang melatar belakangi orang cenderung ketagihan dengan gaya pertemanan online walau tidak sedikit yang berawal dari tekanan batin.

Situs-situs Pertemanan Paling Di gemari.

Namanya mencari teman tentu pasti ada media yang menjadi ajang perkenalan atau pertemuan, kalau di tempat saya secara nyata biasanya untuk mencari kenalan itu di acara pasar malam, atau acara konser campur sari, band dan dangdut tapi seiring kemajuan teknologi sekarang mencari teman cukup dengan senam jari via computer atau hp dengan cara mengunjungi situs situs pertemanan yang banyak sekali beredar di internet dari yang paling popular sampai yang tidak di kenal ,dari yang gratisan dan untuk semua usia sampai yang membayar dan terbatas umur tertentu serta Negara tertentu,terus apa situs apa saja yang paling di gemari di internet.berikut beberapa situs paling di gemari di internet.

1.Tituit.com : Menjadi situs paling di gemari oleh para pencari teman,saudara dan sahabat di samping tempat nongkrongnya para blogger .webmaster dan programmer.

2. Twitter : situs pertemanan yang mirip dengan tituit.com Cuma ada kekurangan sedikit yaitu pada menu kirim file, kalau du di tituit member bisa kirim file selain potho dan video tapi kalu di twitter tidak bisa.

3. Facebook dulu pernah merajai situs pertemanan dunia sebab memiliki member yang di perkirakan hampir 700 juta orang,tapi sekarang mulai sepi seperti riwayatnya friendster di mana walau banyak yang meiliki account di sana tapi sudah jarang menggunakanya.

4. Google plus .awal kemunculanya sempat membuat heboh karena di perkirakan akan menjadi sebuah situs pertemanan yang akan mengalahkan facebook yang memang sudah mulai sepi ,sampai sampai menjelang kemunculanya google plus tidak semua orang bisa langsung daftar kecuali ada teman yang invitd,tapi sayang belum ada sebulan situs ini orbit sepertinya juga sudah hilang dari peredaran.

5. Duiter.com situs pertemanan bisnis yang fenomenal ,karena duiter di rancang sebagai situs pertemanan untuk para kreator bisnis dengan tujuan supaya member duiter bisa kreatif menggunakan segala sesuatu menjadi duit dengan cara yang baik,seperti namanya duiter atau bisa di sebut doa usaha iman taqwa terus menerus, ada beberapa topic bahasan yang pernah saya ikuti di duiter,yaitu: bagaimana merubah pelajaran sekolah jadi uang,bagaimana merubah korang bekas jadi uang,bagaiman sekolan menjadi miniature ruang kerja siswa,bagaimana kuliah sekaligus bekerja,bagaiman menjadikan keterangan dosen jadi uang,bagaimana meraih kesuksesan tanpa status pendidikan dan lain lain ,sangat banyak ide ide kreatif dari para member duiter.jika anda belum bergabung maka saya sarankan bergabung di duiter.com

Kembali lagi itulah beberapa situs pertemanan yang banyak di gemari,baik dari Indonesia atau dari luar negeri,jika anda belum memiliki account di situs tersebut segeralah membuat account biar tidak ketinggalan informasi.

Menu Situs Pertemanan yang paling mudah di pahami dan di gunakan.

Seperti halnya barang nyata ,untuk menggunakan segala sesuatu pasti ada aturan aturan tertentu dan cara main tertentu termasuk cara mengoprasikan menu menu situs baik situs webmail,blog atau chating,kali ini memahami menu menu situs pertemanan. Dari semua situs pertemanan yang pernah saya ikuti hasil survey mengatakan bahwa situs pertemanan tituit dan duiter adalah situs pertemanan yang paling mudah mengoperasikanya , mulai dari pendaftaran,kirim status add teman,buat group,serta di kengkapi versi bahasa Indonesia dan versi mobile/handphoneya,nyaris tidak ada masalah sama sekali di samping desainya yang simple dan lodinnyapun cepat.dan yang paling membantu lagi yaito SEO friendly yang menurut saya sangat bermanfaat bagi para blogger yang suka mencari backlink atau sekedar share rss guna menambahkan seo off page.lumayanlah dapat backlink dari situs pagerank 5.

Demikian uraian tentang situs pertemanan dari pelakunya,latar belakang,serta situs tongkrongan dan kwalitas situsnya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s