Crack Folder Lock


View Of Folder Lock v5.6.3

Tadi gw dapet panggilan masuk dari seorang sahabat, setelah basa-basi dia nanya kabar ini dan itu ternyata intinya cuma satu, dia minta tolong cariin software pembobol Folder Lock buat buka data skripsinya yg udah dia Lock pake folder lock, soalnya dia lupa passwordnya.  gw jadi teringat tutorial jebol folder Lock yg pernah gw simpan di notebook gw. Sekalian Iseng2 berbagi ama temen2 di binushacker yg belum tau teknik ini, jadi mohon maaf klo postingan ini terlihat basi… wkwkwkw….(yg udah tau gak usah baca…)
To the POint:
1. Buka folder yg udah di proteksi ama Folder Lock dan coba masukin sembarang password
2. Biarin Folder Lock menunggu, buka regedit “hkey_local _machinesoftwarefolder lock, “bar code”
3. Ganti nama “bar code” menjadi “bar codet”
4. Sekarang kembali ke Folder Lock dan masukin password terserah apa aja
5. Lalu Klik “ok” dan mudah mudahan Folder Lock sudah bisa di Akses.

Semoga Bermanfaat, setidaknya sebagai bahan pengingat ilmu2 kita yg udah hilang….
Bravo Indonesian.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s