Donald Trump


Biografi Donald Trump
Nama Lengkap: Donald Trump
Tanggal Lahir: 14 Juni 1946
Tempat Lahir: Queens, New York, Amerika Serikat
Meninggal: N / A
Tempat Kematian: N / A
Klasifikasi: Builders & Titans

Setelah pukulan berulang dalam bisnis real estate, tapi dengan sukses dalam membangun, Donald Trump telah menjadi tidak hanya salah satu taipan New York City paling mengesankan, tetapi baru-baru telah menjadi salah satu yang paling Hollywood dicari host televisi. Ketenaran baru-baru ini di The Apprentice, sebuah realitas berbasis serial TV, melihat akhir acara dengan
seseorang yang mendengar suara memekakkan telinga dari Trump berteriak “Dipecat Anda!”.

Sebelum menjadi CEO Trump Organization, yang fokus pada real estate utama New York, dia memiliki angin puyuh utang yang datang runtuh sebelum ia bisa memanjat kembali ke atas dengan menggunakan uang dari kerajaan ayahnya, dan kewirausahaan sendiri tahu -bagaimana.

Ketika ia remaja, Donald Trump menghadiri New York Akademi Militer, di mana ia akan lulus dengan pujian. Di sana, dia berpartisipasi dalam berbagai olahraga, termasuk baseball, sepak bola, dan sepak bola. Setelah, ia menghadiri Fordham University, memperoleh gelar BA di bidang Keuangan. Setelah lulus, Trump merasa siap untuk bergabung dengan kerajaan ayahnya di Trump Organization. Di New York City, dua built up Swifton Village Apartments, Hotel Commodore, dan Javits Convention Center.

Otobiografi Donald Trump adalah disebut Seni Deal. Meskipun tidak disebut sebagai menceritakan yang sebenarnya dari hidupnya tumbuh, karena ini adalah fokus pada bagaimana dia dan keluarganya menjadi sukses, itu tidak mengungkapkan momen reflektif banyak tentang masa kecilnya, universitas, dan bangkit untuk memimpin salah satu bangsa terbesar kekaisaran. Di lain biografi yang ditulis tentang Donald Trump dan keluarga berjudul The Trump: Tiga Generasi Itu Dibangun Imperium, rincian penulis kejadian awal dalam kehidupan Donald Trump yang menyebabkan dia untuk membuat keputusan tertentu sepanjang karirnya.

Setelah pengambilalihan banyak proyek bangunan di New York, Donald Trump mengajukan untuk bab sebelas kebangkrutan untuk bisnis dan hampir untuk utang pribadinya. Total kerugian untuk saham dan pemegang obligasi hampir satu miliar dolar. Dia telah pergi dalam utang hampir empat miliar dolar. Tapi, karena ia mampu memegang Towers nya Trump dan resor kasino sedikit, ia bisa memanjat terus kembali. Dengan baru-baru ini naik dalam peringkat televisi, dua-juta dolar, suatu penampilan TV jam, dan ia memberikan pidato di seluruh negeri, ia telah kembali hiasi kekayaan pikiran banyak yang menghilang.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s