Lucky Luciano


Biografi Lucky Luciano
Nama Lengkap: Mr. Salvatore Lucania
Tanggal Lahir: November 24, 1897
Tempat Lahir: Sisilia, Italia
Meninggal: 26 Januari 1962
Tempat Kematian: Napoli , Italia
Klasifikasi: Heroes & Ikon

Biografi Singkat Lucky Luciano

Salah satu, mafia yang paling terkenal namun ditakuti abad ke-20, Lucky Luciano naik ke atas kejahatan terorganisir dengan membunuh musuh-musuhnya, dan populer di kalangan sendiri untuk membawa bersama-sama keluarga kejahatan Italia di bawah satu kepala tertinggi. Ia memerintahkan pembunuhan banyak, terlibat dalam perdagangan obat internasional, dan bahkan membantu pemerintah AS dalam penyelidikan mereka.

Lahir di Sisilia, Luciano muda datang ke Amerika Serikat ketika ia berusia sepuluh tahun. Dari hari-hari awal di East Side New York City, ia adalah seorang pemimpin alami dan bos penjahat, bahkan di sekolah tinggi. Dalam beberapa tahun, ia bergabung Gang Five Points. Tim bekerja sebagai pembuat minuman keras selama larangan. Luciano naik pangkat dan orang terkemuka di antara bos kejahatan New York. Yaitu karena koneksi Lucky Frank Costello, ia mampu untuk terlibat di lebih dari kejahatan kecil.

Perang Castellammarese sedang berlangsung pada saat Lucky salah satu tokoh kepala keluarga Masseria kejahatan. Selama waktu ini, Lucky mampu membunuh musuh dan kenaikan pangkat dan kekuasaan di antara para bos kejahatan di New York. Melalui kepemimpinannya, kejahatan keluarga dari New York datang bersama-sama dan memutuskan untuk menghentikan konflik mereka satu sama lain – mereka akan keuntungan, dengan cara lebih dari satu, dengan bekerja bersama-sama. Keluarga wilayah dibagi, mengambil peran yang berbeda, dan mengadakan pertemuan di mana mereka akan memutuskan apa taktik mereka berikutnya atau skandal akan.

Thomas Dewey terkenal mampu menempatkan Luciano Beruntung di belakang bar dan mendapatkan prestise begitu banyak dari kejadian yang ia terpilih sebagai Gubernur New York. Dia bahkan terpilih sebagai calon presiden untuk Partai Republik. Namun, Luciano hanya melayani sebagian dari hukuman sepuluh tahun karena pemerintah AS membutuhkan bantuannya sebagai seorang informan kepada para pemimpin mafia Sisilia dan lainnya di Italia.

Setelah Lucky Luciano adalah melalui dengan menguatkan bagi AS, ia dibebaskan dan dipaksa untuk meninggalkan Amerika Serikat dan tidak kembali. Dari Italia, bagaimanapun, Luciano mampu mengendalikan cincin kejahatannya efektif. Keterlibatannya dalam perdagangan heroin di Eropa dan Amerika menyebabkan jutaan dolar dari perdagangan setiap tahun. Dia meninggal karena serangan jantung, yang banyak dianggap dibawa oleh keracunan, di Italia.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s