Download UltraVNC remote pc lewat jaringan


ultravnc remote pc supportUltraVNC adalah software gratis yang cukup powerfull dan mudah digunakan untuk menampilkan layar komputer lain (melalui internet atau jaringan lokal) pada layar pc anda. UltraVnc memungkinkan anda untuk menggunakan keyboard dan mouse untuk mengendalikan komputer lain dari jarak jauh melalui jaringan lokal maupun internet. Hal ini berarti anda dapat bekerja pada komputer target yang diremote, seolah-olah seperti anda duduk di depan komputer yang dikendalikan langsung dari tempat anda.

Jika anda seorang IT atau administrator yang memberikan support ke pelanggan, menggunakanUltravnc anda bisa dengan cepat mengakses komputer customer dari mana saja di dunia dan menyelesaikan masalah pelanggan dengan lebih cepat dari jarak jauh. Apalagi jika digabungkan dengan AddOns ultravnc seperti SingleClick, pelanggan anda tidak perlu menjalankan prosedur yang rumit untuk mendapatkan dukungan atau support dari anda.

Hadir dengan fitur yang cukup komplit, membuat ultravnc menjadi program remote desktop yang banyak direkomendasikan. Sebut saja fitur seperti File transfer, Video driver, Optional Encryption Plugins, MS Logon, Text chat, Viewer Toolbar, Java Viewer with File Transfer , Multiple-Monitors-support,Repeater/Proxy-support dan fitur auto reconnection. Ditambah dengan dengan Addons yang mampu meringankan kerja administrator maupun pc target. Untuk Addonsnya tersedia seperti Addons: Repeater , SingleClick generator dan NATtoNAT connectors yang membantu anda dengan mudah menangani kondisi koneksi yang berbeda.

Applikasi remote desktop ultravnc hampir sama dengan software TeamViewer yang berfungsi untuk mengendalikan komputer lain dalam jaringan internet. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan yang berbeda, jadi kenapa tidak anda coba software ini untuk mengontrol komputer dari jarak jauh melalui jaringan lokal maupun internet. Jika tertarik, silahkan download di situs resmi UltraVnc.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s