Free Download HotSpot Shield


HotSpot Shield adalah software yang digunakan untuk melindungi koneksi internet dengan cara mengenskripsi trafik internet dari hacker saat anda browsing didunia maya. Sangat cocok untuk pengguna yang sering menggunakan jaringan Wifi gratis ditempat umum.

Layanan Virtual Hotspot Shield Private Network sekarang ini sudah digunakan lebih dari 10 juta orang, menurut AnchorFree yang menjadikannya sebagai VPN terbesar didunia.

Memproteksi Koneksi Internet

Browser yang telah terpasang software ini akan melakukan koneksi yang terenskripsi ke server HotSpot Shield, merubah semua trafik http menjadi https yang lebih aman. Dengan melaukan reroute trafik web dan memberikan ip address baru (proxy*) yang dihost oleh AnchorFree, Perusahaan ini memastikan bahwa trafik data anda aman dan tidak dapat dihack dengan serangan MITM (Man In The Middle) maupun network spoofing.

Mengamankan Trafik Browsing

Pada saat pengujian, kami melihat terkadang program ini bisa membuat loading halaman website lebih cepat, mungkin karena servernya yang berada di US. Selama pengujian internet browsing menjadi cepat dan tidak ada lag bahkan saat melakukan proses download atau streaming video dari Youtube dll.

Namun versi gratis dari HotSpot Shield menyertakan file toolbar dan terdapat iklan yang akan muncul ke website AnchorFree.com dan memainkan file video. Hal ini cukup mengganggu kenyamanan dalam berinternet. HotSpot Shield juga menyediakan versi berbayar dengan harga $0.5/hari atau $5/bulan atau $45/tahun kita sudah bisa menikmati layanan elite dari HotSpot Shield tanpa adanya iklan2.

HotSpot Shield sangat direkomendasikan untuk anda yang peduli dengan privasi dan anonymity dalam kegiatan berselancar sehari-hari. Dan juga mengamankan kegiatan anda dari mata-mata hacker dan kejahatan dunia maya.

Anda bisa men-Download HotSpot Shield disini > Download HotSpot Shield

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s